Roll Out Modul 1 Pembelajaran Aktif dengan ICT dan Intel Teach di PSBG Ki Hajar Dewantara, Kudus, Jawa Tengah

Pada hari sabtu, 16 Februari 2008 mulai pukul 09.00 s/d 12.00 WIB bertempat di PSBG Ki Hajar Dewantara SD 1 Sidorekso dilaksanakan kegiatan roll out Pelatihan Intel Teach yang dikombinasikan dengan materi Pelatihan ICT pendukung pembelajaran siswa aktif. Kegiatan ini diikuti oleh 137 guru yang berasal dari 12 SD/MI rintisan DBE 2 ditambah 2 SD yaitu SD 1 Gamong dan SD 2 Gamong.

Kaliwungu-1
Keterangan Gambar : Bapak Suroso, S.Pd, MM selaku Pengawas TK/SD mewakili Kepala UPTD Pendidikan Kec. Kaliwungu dengan didampingi Bapak Waluyo, S.Pd selaku Ketua PSBG Ki Hajar Dewantara memberikan pengarahan sekaligus membuka acara pelatihan

Hadir pula 12 Guru Master Trainer (MT) Intel Teach dan Ahmad Fadlli (LRC) serta Sularto (MTT). Pelatihan ini dibuka oleh Bapak Suroso, S.Pd MM pengawas TK/SD mewakili Kepala UPTD Pendidikan Kec. Kaliwungu. Pertemuan yang pertama kali ini membahas materi Modul 1 Intel Teach Training “Mengembangkan Kecakapan Abad ke-21” yang dipandu oleh Bapak Triyanto Marhaena dan Modul 1 ICT Training “ Belajar Sendiri dan Belajar Bersama” yang dipandu oleh Bapak Sularto. Kegiatan ini dipantau secara langsung juga oleh Bapak Winastawan Gora Swajati ICT Coordinator DBE 2 Jawa Tengah dan Bapak Sutikno, S.Pd Kepala UPTD Pendidikan Kec. Kaliwungu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: