Mary Burns pada TOT ICT Sulsel

Mary Burns membuka TOT ICT

TOT ICT Sulsel diikuti sebanyak 28 peserta terdiri dari 8 MTT Kohor 1 dan 20 Pengurus PSBG yang berasal dari 10 PSBG Kohor 1 Sulsel.

Kegiatan TOT ICT dipandu sebanyak 7 Fasilitator Nasional (3 orang dari DBE 2 Sulsel, 2 orang dari DBE 2 Sumut, dan 2 orang dari DBE 2 NAD).

Suatu kehormatan pada penyelenggaraan TOT ICT ini, karena Mary Burns sebagai Penulis Modul dan juga inisiator kegiatan ini hadir secara full (selama 4 hari) di Parepare, didampingi oleh Ibu Bodro dan Ibu Pudji (Grants Manager DBE 2). Seluruh sesi/modul yang disampaikan oleh fasilitator dicermati oleh Ibu Mary dan kalau perlu beliau memberi komentar/koreksi.

Dari 9 modul yang direncanakan, hanya 6 modul yang disampaikan (yaitu Modul : 2, 3, 4, 5, 6, 7) modul 1 tidak disampaikan karena pertimbangan bisa dicover pada sesi Dinamika Kelompok, sementara itu modul 8 dan 9 juga tidak diberikan, karena dianggap membutuhkan waktu yang cukup lama, untuk itu dipertimbangkan akan diberikan pada TOT ICT berikutnya.

Terima kasih kepada Team DBE 2 Sumut, DBE 2 NAD, dan DBE 2 Sulsel, serta spesial kepada Mary Burns yang sudah memandu kegiatan TOT ICT sehingga dapat berjalan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: