Mary Burns pada TOT ICT Sulsel

Mary Burns membuka TOT ICT

TOT ICT Sulsel diikuti sebanyak 28 peserta terdiri dari 8 MTT Kohor 1 dan 20 Pengurus PSBG yang berasal dari 10 PSBG Kohor 1 Sulsel.

Kegiatan TOT ICT dipandu sebanyak 7 Fasilitator Nasional (3 orang dari DBE 2 Sulsel, 2 orang dari DBE 2 Sumut, dan 2 orang dari DBE 2 NAD).

Suatu kehormatan pada penyelenggaraan TOT ICT ini, karena Mary Burns sebagai Penulis Modul dan juga inisiator kegiatan ini hadir secara full (selama 4 hari) di Parepare, didampingi oleh Ibu Bodro dan Ibu Pudji (Grants Manager DBE 2). Seluruh sesi/modul yang disampaikan oleh fasilitator dicermati oleh Ibu Mary dan kalau perlu beliau memberi komentar/koreksi.

Dari 9 modul yang direncanakan, hanya 6 modul yang disampaikan (yaitu Modul : 2, 3, 4, 5, 6, 7) modul 1 tidak disampaikan karena pertimbangan bisa dicover pada sesi Dinamika Kelompok, sementara itu modul 8 dan 9 juga tidak diberikan, karena dianggap membutuhkan waktu yang cukup lama, untuk itu dipertimbangkan akan diberikan pada TOT ICT berikutnya.

Terima kasih kepada Team DBE 2 Sumut, DBE 2 NAD, dan DBE 2 Sulsel, serta spesial kepada Mary Burns yang sudah memandu kegiatan TOT ICT sehingga dapat berjalan dengan baik.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: