Tutorial Melindungi Komputer dari Serangan Virus Menggunakan AVG Free 8.0

Logo AVG Free 8.0

Logo AVG Free 8.0

Setiap komputer di sekolah maupun PSBG sangat rentan terhadap serangan virus. Serangan virus pada komputer dapat mengganggu kinerja komputer, biasanya gejala-gejala yang muncul adalah komputer menjadi lambat ketika menjalankan program/aplikasi, kemudian aplikasi yang telah di instalasi tidak dapat dijalankan, bahkan terdapat beberapa virus yang mampu untuk merusak dokumen yang telah kita buat sehingga tidak dapat dibuka.

Agar komputer terhindar dari serangan virus, hendaknya kita melengkapi komputer yang ada dengan program antivirus. Dalam tutorial ini akan dibahas bagaimana melindungi komputer Anda dari serangan virus menggunakan program antivirus AVG Free 8.0. Kelebihan dari antivirus AVG Free Edition ini adalah mampu mendeteksi berbagai virus lokal yang seringkali lolos saat dipindai (scan) oleh antivirus yang lain.

Antivirus AVG Free Edition yang digunakan dalam tutorial ini adalah versi 8.0 untuk sistem operasi Windows XP dan Vista yang dapat di-download gratis lewat situs webnya. Untuk menginstal dan memindai virus menggunakan antivirus AVG Free Edition dijelaskan dalam tutorial yang dapat di download di bawah ini.

Download Tutorial Disini

5 Tanggapan

  1. kayaknya avg nya trial, kalo beli berapa ya? avg memang bagus, tapi utk virus spt alman semoga yg terbaru bisa ngatasi dan tidak menghapus file exe nya

  2. Kalo beli sih sekitar US$ 49, coba buka ini : http://bhinneka.com/products/sku00507484.aspx

  3. cara hapus virus pake avg ya’apa yaaaa,pleasee kasih tau donk

  4. kompterku avg 8 udah di update tapi gak mampu ngapus virus. mampu ngebaca virus tapi gak berhasil ngapusnya. piyeee, tolong donk kasi tahu solusinya….?????

  5. Sebaiknya menggunakan sistem operasi open source agar lebih aman dari gangguan virus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

<span>%d</span> blogger menyukai ini: