Pameran "APM" Aajang PSBG untuk Berkarya

Sibolga, ( Apa Kabar PSBG)

Saat ini sedang berlangsung kegiatan PSBG tingkat Nasional di Sawangan dimana para peserta perwakilan PSBG dari 7 Provinsi di Indonesia yang merupakan binaan DBE2.

Salah satu provinsi di Pulau Sumatera adalah Sumatera Utara yang mengikuti pertemuan akbar dan baru pertama kali di gelar kegiatan seperti ini.

Tim Sumut telah mengadakan penilaian dari 10 PSBG yang ada di Cohort 1 bebera bulan yang lalu dan telah di pilih 3 besar PSBG yang direncanakan akan mengadakan pameran: PSBG SAIYO SAKATO, Gugus Sibolga Kota, PSBG dari Lubuk Pakam, dan PSBG dari Tebing tinggi.

Sibolga kota secara khusus kegiatan ini merupakan pemacu semagat para guru dan pengurus PSBG untuk terus berkarya dan berkarya demi terwujudnya 4 fungsi PSBG. Tidak tanggung-tanggung Ketua PSBG, Sekretaris, Bendahara tidak ketinggalan juga sang DLC ikut mempersiapan segala sesuatunya untuk keberangkatan ke Sawanang walaupun sang DLC harus jaga gawan agar jangan kebobolan.

Namun hal itu tidak menyurutkan semangat dari Sibolga kota untuk terus berkarya dan berbuat demi tercapainya tujuan dari PSBG.

Kami yang disini di Kota Sibolga selalu berharap agar kiranya kami VINI, VIDI, VICI agar usaha-usaha selama ini tidak sia-sia tapi berbuah alias warna Hijau ( Penilaian Pencapaian PAKEM).

Sebagai masukan kepada panitia untuk tahun depan apabila kegiatan seperti ini kembali di gelar, para DLC terpilih mengikuti pameran mungkin boleh ikut jadi peserta agar semagat terus berkobar bak sedang di medan perang. Haaaaaaa

Horas,

Selamat berlomba dan berpameran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: