Prediksi soal UASBN SD/MI 2009

Bagi Bapak Ibu guru SD/MI yang pengen melaksanakan try out untuk pelaksanaan UASBN tahun 2009, barangkali soal-soal try out untuk 3 mata pelajaran (Matematika, IPA, IPS) berikut dapat membantu anda. SILAHKAN DOWNLOAD saja di sini. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba !

15 Tanggapan

  1. semoga dapat bermanfaat bagi kita semua…..

  2. mohon disajikan prediksi soal UASBN SD 2009

  3. tampilin prediksi soal UASBN tahun 2009 donk

  4. please tampilin bocoran soal uasbn 2009

  5. gua kagak tau mau baca yang mana dulu…
    tampilin ngapa si…… bocoran prediksi uasbn nya..!
    kan demi kemajuan anak bangsa juga!
    hahahahhaahhahahahaha

  6. mohon kirimkan soal uasbn 2009

  7. tolong kunci jawaban dan pembahasan uasbn sd 2009 makaciih…

  8. tlg dkrim soal uasbn plus kunci n pembahasannya y….plz

  9. Mohon kirimkan soal2 UAN 2009, makasih

  10. aRTIKEL-ARTIKELNYA AKAN LEBIH APIK LAGI KALO DIBIKIN YANG MACAM -MACAM ,ada yg Word.PDF,Picassa en yang lain hingga kalo mo NGEdownload tinggal uka-uka mo yg mana

  11. ni valid ga?

  12. semoga bermanfaat bagi semua kaum pelajar khususnya

  13. tw nih ksh bocoran dongg saiia tkt gg luluss .. plzz !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: