BERSAMA KITA BISA

Maaf kami pinjam istilahnya pak JK “Bersama Kita Bisa”, karena kata-kata itu menjadi inspirasi kami dalam berorganisasi pengelolaan PSBG Dwarawati.
Ketika Komandan PSBG Propinsi ( Pak Narto DBE 2 ) memberi penilaian tentang PSBG Dwarawati pada bulan lalu mengatakan bahwa dulu pertama kali muncul sangat mengejutkan dan tampil menjadi juara 1 lomba program kerja terbaik dan juara II lomba APM, mengapa grafiknya selalu menurun, ada apa ini ?

foto-bersama-kita-bisa1

Tim DBE 2  Jawa-Tengah  dan DBE 2 Pusat Foto bareng dengan Pengurus PSBG Dwarawati Blora.

Beberapa minggu kami merenung kenapa bisa begitu. Ternyata benar apa yang dikatakan Pak Narto bahwa kekompakan gugus dan pengurus perlu dibenahi dan kemandirian PSBG perlu disiapkan. Malahan pak Narto pernah bilang kalau belum bisa membenahi kekompakan pengurus / gugus bantuhan hibah tahap kedua akan ditunda.
Ini merupakan cambuk yang cukup keras bagi kami LRC, MTT dan Ketua Gugus untuk tak henti-hentinya berkoordinasi kesana kemari demi memajukan PSBG. Sedikit demi sedikit usaha yang kami laksanakan ada peningkatan bahkan apa yang dikhawatirkan komandan PSBG bisa kami atasi yaitu adanya kekompakan dan kemandirian PSBG yang sudah mulai teratasi.
Alhamdulillah pada tanggal 7 April 2009 yang lalu, kami telah menerima Surat persetujuan bantuan hibah tahab kedua dari DBE Pusat. Berarti tinggal menunggu realisasi bantuan yang tidak lama lagi akan turun. Mungkin ini juga dampak dari Tim kami yang belakangan ini bertubi-tubi memosting berita di Apa Kaber PSBG, sehingga PSBG Dwarawati makin dikenal di seluruh Nusantara, ini dapat dilihat dari banyaknya tanggapan banyak pihak yang menanggapi tulisan kami.
Terima kasih Pak Narto (Komandan PSBG) dan Pak Heru (DLC), atas dorongan bimbingan dan perhatiannya, sehingga kami masih diperhitungkan dan dipercaya untuk menerima bantuan hibah yang sangat dibutuhkan bagi warga gugus.
Mudah-mudahan penilaian komandan terhadap PSBG Dwarawati kedepan tidak minor lagi, karena kami Tim mempunyai slogan “ Terdepan dan Terpercaya “ dan “ Bersama Kita Bisa “ Kekompakan akan tetap kami pertahankan. Amiiiiiin…

Di tulis : Subyanto (LRC  Kab.Blora Jawa-Tengah)

Iklan

3 Tanggapan

  1. Pak Subiyanto tentunya bisa bersama MTT baarunya.
    Kan bersama kita bisa,!
    Apalagi MTT barunya pinter posting.
    sssssselamat berja dengan MTT Baru, walau stok lama, karena dia PBS,

  2. Salam kenal Mbak Rahma , apakah panjenengan yang ngajar di SD Kedungjenar 2 Blora ?. W ..ahh.. kalau benar, Surprise ..!!! Karena selama ini mbak jadi idola kita semua. Ayo……..gabung dong ! di TIM “BERSAMA KITA BISA”

  3. Selamat kepada blora kota. Kami memang menanti-nantikan kebersamaan ini. Saya senang mendengarnya kalau memang di PSBG Dwarawati memang sudah terjadi kekompakan. Maafkan diriku kalau terkadang agak keras mencambuk teman-teman. Itu barangkali wujud kasih sayangku padamu.
    selamat-selamat-selamat. Moga ke depan lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: