Silaturahmi MTT/LRC Kabupaten Grobogan di PSBG Dwarawati dan Borobudur Kabupaten Blora

Di penghujung bulan April, tepatnya hari Kamis 30 April 2009,  kami dapat kunjungan mendadak dari rekan MTT dan LRC Kabupaten Grobogan, Jawa tengah.  Hari itu kami sedang berkumpul di PSBG Dwarawati untuk kerja bareng membahas proposal replikasi yang akan kami ajukan ke Disdik Kabupaten Blora.
Kalau waktu itu sedang berkumpul, bukanlah tanpa disengaja, memang kami berempat (MTT/LRC Dwarawati dan Borobudur yaitu Bapak Gani,  Bapak Subyanto, Bapak Sarjono dan Ibu S. Nuraini) sedang menunggu kedatangan Bapak Heru Winarno (DLC) untuk koordinasi membahas proposal Replikasi tersebut. Ternyata kedatangan Bpk Kepala Suku kita ini tidak sendirian , karena beliau sedang bertugas di Grobogan, maka sekaligus membawa tamu-tamu ini ikut serta untuk silaturahmi ke Blora.

Picture1

Bersama-sama  mengakses  blog apakabarpsbg di PSBG Dwarawati Blora

Suasana cukup ramai dan hangat , kami saling melempar pujian dan guyonan . harap maklum di Blora yang namanya Bapak Gani (MTT Borobudur) sang Dewa Langitnya gugus Blora kalau sudah ketemu drngan teman-teman lamanya yaitu Pak Bambang Budiono LRC Ki Ageng Selo ), Bapak Narto dan Ibu Ngatini (MTT dan LRC gugus RA Kartini ) sudah pasti suasana tidak akan bisa terkendali.

DSCF1641

DSCF1644Melihat-lihat pajangan dan peraga di PSBG Borobudur Kec.Banjarejo Kab.Blora

Setelah puas berbincang dan melihat-lihat PSBG Dwarawati , kami ajak tamu kita ini meluncur ke tempat bersemayamnya sang dewa langit. Yaitu PSBG Borobudur di Kecamatan Banjarejo yang yang berjarak kurang lebih 10 km dari Blora kota.

Beliau-beliau sangat berkesan melihat peraga dan tatanan di PSBG ini , kesan dari tamu kita cukup bagus dan mereka mengatakan merasa perlu untuk nantinya dijadikan panduan di PSBG Ki Ageng Selo dan RA Kartini di Grobogan. Sekitar pukul 16.15 WIB. Bapak Heru beserta rombongan meninggalkan Blora menuju Grobogan dan Karanganyar.

DSCF1643 Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat  menjadikan persaudaraan  dan persahabatan antar PSBG di dua kabupaten  semakin erat , agar nanti ke depannya kita bisa saling sharing , tambah wawasan  dan bisa mengambil hikmah demi kemajuan PSBG  masing-masing.

Amiiin !!

5 Tanggapan

  1. Kapan Ibu Ngatini dan temen-temen silaturahmi ke Demak ?
    Ngiri lho kita !!!

  2. Ibu Ngatini dan kawan-kawan “. Kapan silaturahmi ke Demak ???

  3. Wa…laah …!! Pada ngiri ya ?? Pengin dirawuhi MTT/LRC dari Grobogan juga??
    Tapi bener kok , seneng banget kita kedatangan tamu, bisa sharing dan tukar pengalaman, jadinya wawasan makin luas.

  4. Demak ingin dikujungi ? mana yang menarik ? tulis donk disini sebanyak mungkin ! Pasti banyak yang tertarik terus ingin mengunjungi. HAYOO MULAI TULIS YA PRESTASIMU, STELAH ITU AKU BARU KE DEMAK DENGAN TUJUAN YANG JELAS.

  5. Selamat kepada Pak Totok dkk atas prestasinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: