Hibah Televisi dari Wali Murid

Hibah Televisi untuk SD Negeri Kebonkliwon, Purworejo

Sekolah Dasar Negeri Kebonkliwon terletak di Dusun Rowo Desa Kedungpucang Kecamatan Bener Kabupaten Purworejo, merupakan salah satu SD Binaan DBE.Tahun Pelajaran 2008/2009, dengan jumlah siswa 112.
Pada tahun pelajaran 2008/2009, SD. Negeri Kebonkliwon mendapat Hibah berupa satu unit TV Polytron 21 inch, satu unit antenan Parabola, dan satu unit DVD Player seharga Rp 2.725.000,00 ( dua juta tujuh ratus dua puluh lima ribu rupiah ) dari wali murid SD. Negeri Kebonkliwon. Hibah tersebut bersifat suka rela dari wali murid SD Negeri Kebonkliwon tanpa paksaan dari pihak luar maupun dari pihak sekolah.

Penyerahan hibah tersebut dilakukan bersamaan dengan rapat pleno wali murid SD Negeri Kebonkliwon pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2009 oleh Ketua Komite SD Negeri Kebonkliwon Bapak Ngadat dan diterima oleh Kepala SD Negeri Kebonkliwon Bapak Sumpeno, S.Pd serta disaksikan oleh Pengawas TK / SD Dabin Gugus Dirgantara Bapak Drs. Riyadi Akhmad dan juga disaksikan oleh pengurus Komite sekolah yang lain. Harapannya pemberian hibah tersebut agar dimanfaatkan oleh sekolah untuk kepentingan belajar mengajar di SD Negeri Kebonkliwon.

Satu Tanggapan

  1. TERIMAKASIH ATAS INFORMASI DAN TULISANNYA, CUKUP BERMANFAAT BUAT BACAAN/REFRENSI UNTUK REGENERASI. KUNJUNGI JUGA SEMUA TENTANG PAKPAK DAN UPDATE BERITA-BERITA DARI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DI GETA_PAKPAK.COM http://boeangsaoet.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: