Bupati Tapanuli Selatan Kunjungi PSBG Natama

Bupati Tapanuli Selatan Bapak Ir H Ongku Parmonangan Hasibuan MM dan Kepala Dinas Pendidikan Daerah Tapanuli Selatan Bpk Drs H Marasaud Harahap mengunjungi dan meninjau Pusat Sumber Belajar Gugus (PSBG) Natama Gugus Padangsidimpuan Barat 19 Nopember 2009 yang lalu.

Dalam kunjungan selama 15 menit tersebut, Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan beserta rombongan menyempatkan diri meninjau dan mengamati seluruh peralatan belajar di PSBG Natama. Selama kunjungan, beliau melihat dan mengamati sejumlah alat peraga murah (APM) yang dihasilkan oleh guru-guru binaan DBE 2 di Gugus Padangsidempuan Barat.

Saat kunjungan, MTT Gugus Padangsidimpuan Barat Maddian Lubis S Pd menjelaskan sejumlah program DBE 2 yang sudah dilaksanakan di PSBG dan program kerja ke depan.

Bupati Tapanuli Selatan sedang melihat sejumlah APM yang dihasilkan guru-guru di Gugus Padangsidempuan Barat

Bupati Tapanuli Selatan sedang melihat sejumlah APM yang dihasilkan guru-guru di Gugus Padangsidempuan Barat

 
Usai kunjungan tersebut, Bupati menyatakan banyak terima kasih kepada USAID DBE 2 yang telah banyak membantu proses pendidkakan di Kabupaten Tapanuli Selatan. Ia mengharapkan agar sekolah-sekolah lain bisa mengadopsi sekolah binaan DBE 2 agar mutu pendidikan di Tapanuli Selatan semakin meningkat.

Orang nomor satu di Tapanuli Selatan ini meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan untuk secepatnya mereplikasi program DBE 2 setiap ke setiap kecamatan yang ada di Tapanuli Selatan. Dinas Pendidikan Tapanuli Selatan sedang membuat sekolah percontohan. Karena itu, sekolah binaan DBE 2 bisa menjadi sekolah percontohan di daerah tersebut. (Maddian Lubis/ART)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: