Diseminasi DALI di Kudus, Wujud Kepedulian Dinas Pendidikan

Dinas Pendidikan Kabupaten Kudus terus menunjukkan kepeduliannya pada peningkatan kompetensi pendidik di wilayahnya.  Setelah beberapa waktu yang lalu menyelenggarakan diseminasi Paket Pelatihan Intel Teach-Getting Started dan WIAL (What is Active Learning), mereka kembali akan mendiseminasikan paket pelatihan dari DBE 2, yakni Developing Active Learning with ICTs (DALI).

“DBE 2 telah banyak melakukan hal dalam upaya peningkatan kompetensi pendidik di 2 gugus, yakni Ki Hajar Dewantoro dan Gugus Sukun. Oleh karena itu, dinas punya tugas dan tanggungjawab untuk menyebarkan semua yang didapat dari DBE 2 ke seluruh gugus di Kudus”, demikian kata Didik Hartoko, Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kudus. Ini tentu menjadi satu berita yang menggembirakan.

Paket pelatihan DALI yang akan didiseminasikan adalah Paket Standar, yang rencana dilakukan dalam waktu dua hari, yakni tanggal 22-23 November 2010. Pelatihan ini akan diikuti oleh 100 guru dari 12 gugus non mitra DBE 2 dan difasilitasi oleh 8 fasilitator dari dua PSBG, Ki Hajar Dewantoro dan Sukun. Adapun tempat pelaksanaan diseminasi pelatihan DALI ini adalah PSBG Ki Hajar Dewantoro, Kaliwungu dan PSBG Sukun, Gebog.

Semoga daerah lain mencontoh kepedulian Dinas Pendidikan Kudus ini.

2 Tanggapan

  1. Wah terima kasih atas semangat dan komitmennya untuk mendeseminasikan program ini. Salut!

  2. Semoga sukses, team Jateng.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: